Yayasan Mercy Indonesia adalah sebuah organisasi sosial yang berada di Denpasar, Bali, Indonesia. Yayasan kami telah berdiri selama lebih dari 20 tahun .

SEJARAH KAMI Yayasan Mercy Indonesia dimulai pada 10 Mei 2001 ketika seorang ibu yang tidak menikah menyerahkan bayi laki-lakinya yang berusia tiga hari kepada Paulus dan Marliesye Wiratno. Dua minggu kemudian seorang wanita lain menghubungi mereka, berharap mereka akan merawat bayinya juga. Cerita berlanjut dan lebih banyak bayi yang tidak diinginkan dan ditinggalkan diberikan kepada pasangan muda itu.

Menyadari perlunya menyelamatkan bayi dan anak yatim piatu, serta merasakan panggilan Tuhan, Paulus dan Marliesye mendirikan sebuah yayasan bernama Mercy Indonesia. Sejak saat itu, Mercy Indonesia berkembang dengan membangun dan mengawasi panti asuhan di seluruh kepulauan Indonesia. Bekerja sama dengan organisasi internasional, Kinship United, kami membangun jaringan Kekerabatan dan pusat pelayanan lainnya di Timor Barat, Sumba Barat, Jawa Tengah, dan Sumatera.

Mercy Indonesia didirikan oleh Ps. Paulus & istrinya Marliese Wiratno. Bersama-sama, keinginan mereka untuk berbagi kasih Tuhan dengan anak-anak terlantar dan yatim piatu menjadi dasar pendiriannya. Pada awalnya, Mercy merupakan panti asuhan yatim piatu korban kerusuhan Timor Timur. Saat ini, Yayasan Mercy Indonesia telah mendirikan 10 panti asuhan dan pusat anak yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Selain itu, Yayasan Mercy Indonesia juga memiliki beberapa program yaitu Program Mercy Peduli, Program Bedah Gereja, Program Pelayanan Radio Dian Mandiri, Program Menolong Perintisan Gereja, Program Mercy Konseling, Program ABH untuk pelatihan anak – anak bermasalah dengan hukum dan Sekolah Pengembangan Karakter di Lapas Kerobokan Bali.

Hidup baru bisa dibilang hidup, saat kita bisa menghidupi mereka yang setengah hidup.

10

MERCY HOMES

15

CHILDREN CENTERS

2500

CHILDREN

61

BEDAH GEREJA

150

PROJECTS

HOW YOU CAN INVOLVED ?

Support Children

Support Orphanage / Children Center

Support Radio Station

Support Church Planters

Support Church Make Over

Support Others _____________

TERIMA KASIH