Mercy Indonesia

all kids roteMercy Home ini berada di Rote Ndao di Desa Baadale. Dipanti ini ada 18 Anak. Didirikan ketika Ps. Paulus Wiratno mengunjungi Swara Malole, Radio yang

dimiliki oleh dM Radio Network. Disana, hati Ps.paulus tergerak karena anak-anak ia lihat, jadi ia memutuskan untuk membuat Panti Asuhan di Rote. Ketika ia kembali ke Bali, ia berbagi visi nya dengan para staff dan meminta mereka untuk berdoa bersama. Setelah beberapa tahu, visi ini bisa terjadi dan terlaksanakan. Panti asuhan ini di buat untuk mendatangkan keselamatan, meningkatkan kepemimpinan masa depan, dan untuk memerawat para anak Yatim Piatu dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi mereka, sehingga mereka akan menjadi dampak bagi pendudukan sekitar.

Kegiatan Anak: setelah sekolah, anak-anak pulang kerumah dan menyelesaikan PR, belajar, atau membersihkan rumah dan mencuci pakaian. Untuk 3 tahun silam ini, kebanyakan dari mereka telah menunjukan banyak perkembangan dan pertumbuhan dari hidup mereka. Mereka terus mendapatkan excel dalam pendidikan mereka dengan cara mendapatkan Ranking tertinggi di sekolah.

 

Mercy Rote Home Staff:

Pengasuh di Mercy Rote Home ini adalah Beni Wijaya dan istri nya Defi. Mereka berdua memiliki hati yang baik untuk memimpin, mengasihi, dan mencintai dan juga untuk menolong anak-anak di Mercy Rote.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *