Mercy Indonesia

11204911_526458764175932_5560338289557657112_nDimulai pada saat konflik diantara Timor Timur dan Indonesia di tahun 1999, ketika dua negara ini terpisah. Di Mercy Atambua ini ada 6 Anak karena sebagian besar telah menyelesaikan pendidikan SMA.

Anak-anak ini datang dari kemah pengungsian yang di buat untuk mengakomodasikan mereka yang memilih untuk tetap menjadi Warga negara Indonesia. Mercy Home Atambua ini di bangun pada tahun 2004 dengan 25 anak yang tinggal di rumah kontrakan yang kecil. Tujuan utama untuk pembangunan adalah untuk menolong anak-anak yang menjadi korban yang mengungsi ke Atambua. Pelayanan ini berjalan dibawah petunjuk yang sangat kuat dari Tuhan. Di tahun 2005, Yayasan Mercy Indonesia sudah mulai bisa membeli sebagian kecil tanah dan membuat rumah permanen dengan fasilitas yang lebih baik untuk para anak yatim, di Desa Asuulun, Atambua Selatan.

Sekarang sudah berjalan selama 12 tahun sejak Mercy Atambua memulai untuk menolong dan mendidik anak-anak yang miskin. Beberapa dari mereka sekarang sudah bersekolah, beberapa sudah kuliah dan ada yang sudah bekerja.

karena itu, kami sebagai pengasih di Mercy Home Atambua sangat berterimakasih kepada pendonatur dan sponsor yang sangat percaya mendukung apa yang kami lakukan. Terimakasih kepada Pemerintah Indonesia melalui Departemen Sosial, yang dimana telah menjadi pertolongan besar bagi kami dalam kegiatan ini kepada anak-anak. Harapan kami adalah Mercy Indonesia sekarang sedang melakukan pertolongan kepada anak kecil yang membutuhkan, kami harus bisa menyelamatkan banyak jiwa lain dan membuat masa depan yang baik bagi mereka.

Mercy Atambua Home Staff:

Pengasuh di Mercy Atambua Home adalah Pandry dan istrinya Mega Matthew. Mereka memiliki hati yang baik dan mau untuk mengembangkan kepemimpinan anak di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *